Arsenal membayar lebih untuk £ 72 juta Pepe dan Lille ‘tertawa sepanjang jalan ke bank’ – Keown

qqsenayan – Mantan bek The Gunners ini mengakui penandatanganan rekor klub telah gagal disampaikan, tetapi ia terkesan oleh mantan bek sayap Celtic, Kieran Tierney.

Lille “tertawa sepanjang jalan ke bank” ketika datang ke Nicolas Pepe, kata Martin Keown, dengan Arsenal judi bola dianggap telah membayar lebih untuk penyerang berkinerja buruk £ 72 juta ($ 89 juta).

The Gunners pindah untuk menjadikan Pantai Gading internasional sebagai penandatanganan rekor klub selama jendela transfer musim panas.

Pepe tiba dengan reputasi yang berkembang, dengan pemain berusia 24 tahun itu mengakui bahwa ia memiliki pilihan dari tim papan atas Eropa.

Hal-hal besar diharapkan darinya di London utara, tetapi pemain sayap terbang telah menjatuhkan diri ke titik ini .

Hanya satu gol yang telah dicatat di sembilan penampilan, dan bahkan itu adalah penalti yang diberikan kepadanya oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Satu kekosongan lainnya diambil saat Arsenal melewati Standard Liege 4-0 dalam pertandingan Liga Europa terbaru mereka , dengan Keown mengakui bahwa Pepe memberikan sedikit nilai untuk uang.

Mantan bek Gunners itu mengatakan kepada BT Sport : “Jika Anda berpikir kembali ke Arsene Wenger, ia tidak akan pernah menghalangi jalan seorang pemain muda tetapi mereka dalam bahaya melakukan itu dengan Bukayo Saka.

“Pepe, apakah dia akan masuk ke tim? Ini adalah sejumlah besar uang yang telah mereka bayarkan untuknya dan Lille akan tertawa sepanjang jalan ke bank dengan uang itu.

“Ini masih hari-hari awal dan mungkin pemain akan memutarnya tetapi saya belum benar-benar melihat apa yang saya harapkan darinya.”

Sementara mengkritik dampak yang dibuat oleh Pepe, Keown telah terkesan oleh sesama pendatang baru Kieran Tierney.

The Skotlandia internasional bek kiri telah mereda ke flip setelah tiba dari Celtic keperawatan cedera, tapi kini telah diambil dalam dua penampilan dan dianggap menempatkan Sead Kolašinac di bawah tekanan serius untuk mendapatkan tempat awal biasa.

Keown menambahkan, dengan pemain berbakat berusia 22 tahun itu terpilih di antara sejumlah penampilan mengesankan melawan Standard Liege: “Saya berkata ketika saya melihat tim betapa menjanjikannya itu.

“Beberapa pertunjukan yang sangat bagus, terutama Tierney, [Hector] Bellerin mungkin tidak cukup siap.

“[Gabriel] Martinelli di posisi teratas, sangat bagus untuk klub, pemain yang hebat, sangat menjanjikan.

“Tapi Tierney terlihat paling dekat dengan mendorong, memaksa, masuk ke tim, sedikit lebih awal untuk Bellerin.

“[Rob] Memegang juga, bagus dan solid, saya suka lini tengah, [Joe] Willock, [Lucas] Torreira, ada kasus bagi mereka mungkin memaksa masuk ke tim utama Arsenal. Persaingan untuk tempat adalah yang diinginkan Emery.

“Aku keluar dari tempat dudukku beberapa kali untuk Tierney di sisi kiri. Kolasinac berada di bawah tekanan dan, ketika pemain di bawah tekanan, saat itulah mereka harus tampil.

“Tahan juga, di mana pun Anda melihat performa Arsenal itu, itu benar-benar menjanjikan untuk sisa musim ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *