Cole berharap Man Utd tidak memberikan tekanan yang tidak semestinya pada anak muda

qqsenayan – Pemain berusia 17 tahun ini telah mencetak gol dalam dua dari dua start pertamanya untuk pakaian Old Trafford, tetapi mantan pemain hebat khawatir akan salah urus bakat mentah seperti itu.

Mantan striker Manchester United Andy Cole telah menegaskan bahwa penyelesaian akademi Mason Greenwood sangat baik sehingga itu “lelucon”, tetapi berharap bahwa kurangnya pilihan serangan klub saat ini tidak akan melihat terlalu banyak tekanan menumpuk pada penyerang tengah muda.

Greenwood, yang baru berusia 17 tahun, telah mencapai puncaknya pada musim ini, mencetak dua gol senior pertamanya dalam pertandingan terakhir melawan Astana di Liga Eropa dan judi bola Rochdale di Piala Carabao , kehilangan perjalanan United ke West Ham di Liga Premier hanya melalui serangan tonsilitis.

Dan Cole, lima kali juara Premier League dan satu kali Liga Champions pemenang dengan The Red Devils, ingin melihat anak muda benar dikelola sebagai mantan perjuangan klubnya dengan kurangnya saat ini pilihan di kepala serangan mereka.

“Dia punya kesempatan, dia punya kesempatan,” kata Cole di BBC Radio 5 Live ketika ditanya apakah Greenwood memiliki kualitas untuk berhasil jangka panjang di Theatre of Dreams. “Finishingnya adalah lelucon. Kaki kiri atau kanan, ia punya kualitas berlimpah.

“Saya hanya berharap mereka tidak – yang tidak akan dilakukan Manchester United – bahwa mereka tidak terlalu menekannya. Dia punya kemampuan hebat. Mereka (Man Utd) melihatnya dan berkata, ‘Kita punya Mason, kita akan memberi Marcus [Rashford] kesempatan untuk bermain sebagai penyerang tengah.

“Hal yang mengecewakan adalah dia harus dilempar ke ujung yang dalam sedikit lebih awal dari yang mereka inginkan. [Itu] karena cedera dan karena mereka sedang dipersiapkan untuk membiarkan [Romelu] Lukaku dan [Alexis] Sanchez pergi.

“Idealnya itu akan bagus jika mereka membeli sendiri seorang penyerang tengah.”

Berbicara setelah kemenangan tipis United atas Rochdale, bos United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa Greenwood memang akan dikelola dengan baik, tetapi menambahkan bahwa ia dapat memimpin lini ketika Setan Merah menyambut Arsenal ke Old Trafford pada hari Senin.

“Dia terbukti ketika dia berada di lapangan dalam dua pertandingan terakhir dia memulai itu, ketika Anda memasukkannya ke dalam kotak, dia berbahaya,” tambah Solskjaer. “Apa yang membuat saya senang tentang dia di periode dimana kita berada adalah dia tidak menolak kesempatan untuk menyelesaikannya. Dia belum berumur 18 tahun tetapi terus percaya pada dirinya sendiri

“Dia mendapat peluang jadi kita tidak khawatir sama sekali. Tapi kita tidak bisa begitu saja melemparkannya ke ujung yang dalam. Dia terbukti dalam game-game itu dia siap untuk itu. Sekarang, Liga Premier … Saya akan memiliki akhir pekan untuk memikirkannya. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *