Cristiano Ronaldo di Juventus: Gol, assist, hasil & jadwal pertandingan di 2019-20

qqsenayan – Bagaimana pemenang Ballon d’Or lima kali beradaptasi dengan kehidupan di musim kedua Italia setelah membuat langkah besar uang dari Real Madrid?

Cristiano Ronaldo tiba di Juventus dengan reputasi sebagai salah satu pencetak gol paling sukses sepanjang masa bandar judi dan, seperti yang Anda harapkan, dengan itu datang harapan besar.

Juara Serie A itu ingin membayar € 100 juta (£ 88m / $ 117 juta) untuk pemain berusia 34 tahun itu karena sejumlah alasan, tetapi yang utama di antara mereka adalah kemampuannya yang luar biasa untuk menemukan bagian belakang jaring.

Rekor Ronaldo sepanjang kariernya adalah epik dan sebelum kedatangannya di Turin ia telah mencetak 658 gol dalam 915 pertandingan klub , dengan 450 di antaranya datang dalam 438 pertandingannya untuk Real Madrid.

Kebiasaan mengumpulkan penghargaan seperti itu tidak hanya meninggalkan pemain dalam semalam dan beban antisipasi berada di pundak Ronaldo saat ia menavigasi musim keduanya di Italia .

Dia menyelesaikan musim debutnya di Turin dengan 28 gol di semua kompetisi, tidak cukup mengungguli upaya Fabio Quagliarella, Duvan Zapata dan Krzysztof Piatek di Serie A.

Dengan kampanye 2019-20 yang sedang berlangsung, Goal membuat Anda mendapatkan informasi terkini tentang semua statistik Ronaldo untuk Juve musim ini, termasuk gol, assist, dan lainnya.

Cristiano Ronaldo 2019-20 Statistik Juventus

Ronaldo mencetak gol pertamanya di Serie A musim 19-20 dalam thriller 4-3 melawan Napoli , mencetak gol ketiga untuk menjadikannya 3-0.

Dia kemudian menyamakan kedudukan Aaron Ramsey melawan Verona untuk menjadikannya 1-1, sebelum memasukkan gol lain melalui penalti di babak kedua yang terbukti menjadi gol kemenangan.

Dia gagal mencetak gol melawan Atletico Madrid dalam pertandingan pembuka grup Liga Champions Juventus , dengan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Sang penyerang, yang memiliki hubungan berapi-api dengan para penggemar Atletico, memberi isyarat kepada para pendukung tuan rumah setelah gagal membatasi upaya solo yang luar biasa dengan seorang calon pemenang pertandingan di detik-detik akhir pertandingan.

Sebagian besar menganggap itu sebagai Ronaldo mengejek para penggemar Atletico karena gugup, sementara ia mengatakan setelah pertandingan bahwa itu berarti: “Belajar, Anda harus belajar.”

Setelah mencetak gol kemenangan melawan Verona, Ronaldo mengatakan kepada wartawan : “Orang-orang suka berbicara terlalu banyak. Itu saja. Orang-orang bodoh dan terlalu banyak bicara. “

Cristiano Ronaldo 2018-19 statistik Juventus

Ketika Ronaldo tidak segera menyentuh tanah di Serie A, tidak lama sebelum pengawasan intensif atas bentuk penyerang.

Butuh empat pertandingan – atau 320 menit – untuk akhirnya menemukan bagian belakang gawang saat ia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Sassuolo setelah bermain imbang melawan Chievo , Lazio dan Parma.

“Saya benar-benar ingin mencetak gol pertama ini dan saya senang telah menemukan jala,” kata Ronaldo yang lega kepada Mediaset setelah membuka akunnya.

“Ini sepakbola. Yang penting adalah tim menang. Jelas, saya sedikit tegang dengan semua pembicaraan Real Madrid dan tidak mencetak gol, tapi saya berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya karena mendukung saya selama ini.

“Saya tahu bahwa saya bekerja dengan baik dan hanya masalah waktu. Saya beradaptasi dengan baik dengan sepakbola Italia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *