‘David sangat brilian’ – Chambers memuji dampak Arsenal dari Luiz

qqsenayan1 – Bek internasional Brasil itu adalah pemenang pertandingan pada hari Minggu ketika The Gunners mengalahkan Bournemouth 1-0 untuk bergerak ketiga di Liga Premier.

Calum Chambers memuji pengaruh David Luiz mengikuti penampilan pemain belakang judi online Arsenal yang menang melawan Bournemouth.

Pemain internasional Brasil itu mencetak gol pertamanya sejak kepindahan musim panasnya dari Chelsea untuk memberi Arsenal kemenangan 1-0 yang membuat mereka naik ke posisi ketiga di Liga Premier.

Itu adalah gol yang menutup penampilan serba baik dari pemain tengah dan Chambers mengatakan pemain berusia 32 tahun itu telah membuat dampak besar di London utara setelah kedatangannya di tenggat waktu dari Stamford Bridge.

“David sangat brilian,” kata mantan pemain Southampton itu. “Dia telah masuk dan tidak ada seorang pun di klub yang memiliki kata buruk untuk mengatakan tentang dia.

“Dia adalah salah satu orang paling baik yang pernah saya temui, dia berbicara kepada Anda, memberi Anda nasihat dan membuat semua orang merasa seperti dia memberi Anda perhatian penuh.

“Jelas dia telah memenangkan banyak hal dan saya belum memenangkan sebanyak yang dia miliki sehingga ada hal-hal yang dapat saya pelajari darinya, selalu baik untuk memiliki pengalaman seperti itu di tim.

“Di luar lapangan, dia adalah pria yang hebat dan di atas lapangan dia membawa kualitasnya dan bermain bagus saat ini.”

Kemenangan hari Minggu menjadikannya tujuh kemenangan dari 11 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal musim ini.

Sisi Unai Emery sekarang hanya satu poin di belakang Manchester City yang berada di urutan kedua setelah kekalahan mengejutkan mereka di kandang dari Wolves dan, dengan serangkaian pertandingan yang baik, muncul di tempat yang tepat untuk menendang setelah jeda internasional.

Chambers mengatakan ada perasaan di dalam ruang ganti bahwa momentum sedang membangun meskipun ada beberapa pertunjukan yang mengecewakan.

“Kami berbicara sebelum pertandingan [Bournemouth], tentang membangun momentum,” kata bek.

“Formulir tandang kami baik-baik saja sehingga kami harus terus bekerja keras. Kami memiliki beberapa minggu [sekarang] untuk menyerah dengan para pemain yang akan berada di sini dan terus belajar apa yang diinginkan manajer untuk kami lakukan dan membawanya ke lapangan.

“Kami memiliki tim yang sangat kuat, dengan banyak pemain berkualitas.

“Kami tahu kami telah mendapatkan kualitas dan kami dapat melihat itu, kami hanya harus terus bekerja keras dan percaya pada diri sendiri dan hasilnya akan terus datang.”

Setelah memulai musim bermain dalam peran bek tengah yang disukainya, Chambers kehilangan tempatnya di starting XI setelah kedatangan Luiz dari Chelsea.

Tetapi beberapa penampilan mengesankan dalam beberapa pekan terakhir telah membuatnya dibawa kembali ke tim, dengan pemain berusia 24 tahun itu sekarang lebih disukai daripada Ainsley Maitland-Niles di sebelah kanan empat bek.

Dan itu adalah peran yang dia nikmati, meskipun yang akan segera membawa persaingan tambahan dengan mengembalikan kebugaran penuh Hector Bellerin.

Chambers mengatakan: “Itu bagus, jelas saya telah bermain di sana sebelumnya di masa lalu.

“Ini tentang mengambil hal-hal yang saya pelajari saat itu dan membawanya ke dalam permainan saya sekarang, saya benar-benar mengambil setiap permainan saat itu datang dan saya menikmatinya.

“Saya menikmati bermain, saya menikmati semua yang bisa saya lakukan untuk tim dan untuk anak laki-laki sehingga kita akan melihat apa yang terjadi.

“Saya hanya mengambil game demi game dan memberikan 100 persen, itu yang bisa saya lakukan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *