Emery & anak-anak muda memaksa Jerman keluar, kata Parlor

qqsenayan1 – Mantan gelandang The Gunners merasa pemenang Piala Dunia bukan lagi bagian dari rencana di Emirates Stadium, dengan klub bergerak ke arah yang berbeda.

Mesut Ozil mungkin telah mencapai “akhir karirnya di Arsenal”, kata Ray Parlour, dengan pemenang Piala Dunia tidak disukai di bawah Unai Emery ketika anak-anak judi bola muda yang mengesankan mengesankan di tempatnya.

Jerman telah berjuang untuk memenangkan pelatih Spanyol sejak perubahan di ruang istirahat dibuat kembali pada tahun 2018.

Setelah diambil dari Real Madrid dan menyerahkan kontrak baru yang menguntungkan selama masa pemerintahan Arsene Wenger, Ozil tidak lagi menawarkan dukungan yang tak tergoyahkan di ruang istirahat.

Emery telah mengambil untuk menghadapinya secara teratur , dengan 30 tahun gagal membuat regu matchday saat ini.

Itu adalah kasus lagi untuk kemenangan 1-0 atas Bournemouth, dengan Parlour menyarankan bahwa Ozil sedang menuju ke pintu keluar dengan munculnya mereka yang lebih cocok dengan filosofi baru di Stadion Emirates.

Mantan gelandang Gunners itu mengatakan kepada talkSPORT : “Saya benar-benar terkesan oleh para pemain muda yang datang, dari sudut pandang Arsenal.

“Ozil bahkan tidak ada dalam pasukan sekarang. Saya pikir itu mungkin akhir dari karirnya di Arsenal.

“Kamu punya anak muda yang pantas mendapat kesempatan yang mungkin lebih dari dia saat ini.

“[Bukayo] Saka telah masuk di sisi kiri, Anda mendapatkan [Gabriel] Martinelli, dari sudut pandang Arsenal, ia sangat bagus. [Dani] Ceballos bermain di akhir pekan.

“Mereka punya banyak pilihan sekarang.”

David Luiz berbicara tentang kedalaman skuad yang tersedia untuk Emery setelah menjaring satu-satunya gol pertandingan melawan Bournemouth.

Upaya awalnya cukup untuk mendaratkan ketiga poin dari Arsenal dan memindahkan mereka ke tempat ketiga di tabel Liga Premier .

Pasukan Emery saat ini enam tempat dan empat poin lebih baik dari saingan berat Tottenham , yang telah mengalami penurunan, tetapi Parlor percaya masih terlalu dini untuk memprediksi pergantian kekuatan lain di London utara.

Dia menambahkan: “Tottenham? Mereka (Arsenal) tidak jauh di depan dan itu masih akan menjadi pertempuran. Mereka masih bisa memutarnya.

“Ini adalah situasi di mana tiba-tiba kamu mendapatkan kemenangan yang sangat bagus, kamu mendapatkan kepercayaan diri kembali di samping. Anda menang dua atau tiga berturut-turut dan Anda benar-benar bisa mendapatkan liga itu. ”

Arsenal akan kembali beraksi setelah jeda internasional dengan perjalanan ke Sheffield United pada 21 Oktober, sementara Spurs akan menjadi tuan rumah bagi Watford dua hari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *