Gunung: Abraham dan Tomori pantas mendapat panggilan Inggris

qqsenayan – Gelandang The Blues sekarang akan dapat menghitung teman-temannya sejak tingkat pemuda sebagai rekan setim untuk klub dan negara.

Mason Mount menyambut baik panggilan telepon Inggris untuk rekan setimnya di Chelsea , Tammy Abraham dan Fikayo Tomori setelah Gareth Southgate mengumumkan timnya untuk kualifikasi Euro 2020 mendatang Three Lions .

Ketiganya datang melalui akademi di Cobham Training Centre dan mereka akan berharap untuk mengambil bentuk mereka di level klub ke panggung internasional.

Frank Lampard telah dipuji musim ini bandar judi online karena mengintegrasikan seluruh pemain muda dan homegrown ke dalam skuadnya, dengan ketiganya semua memulai kemenangan penting 2-1 tandang Chelsea di Lille pada hari Rabu.

Dan Mount senang melihat sesama bintang akademi melangkah ke tahap selanjutnya dalam perkembangan mereka.

“Dia [Abraham] terbakar dan ketika Anda memiliki pemain seperti itu, setiap saat bola masuk ke kotak Anda mengharapkannya untuk mendapatkan di ujungnya atau menciptakan peluang atau mendapatkan gol,” kata Mount di Stade Pierre Mauroy. “Sangat brilian membuatnya mencetak sebanyak yang dia bisa.

“Yang penting baginya adalah fokus pada melanjutkan penampilan ini dan berusaha untuk mendapatkan gol dan gol. Itu adalah hal utama baginya. Dia seorang striker, sehingga gol yang bisa dia cetak, itulah yang terbaik untuknya.”

Tidak seperti Tomori, Abraham sudah mengantri ke Inggris dalam dua pertandingan persahabatan saat ia bermain untuk The Three Lions pada tahun 2017 saat dipinjamkan ke Swansea City .

Mount tahu Tomori lebih baik daripada kebanyakan bermain dengannya sejak ia bergabung dengan akademi pada usia delapan sebelum menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama di Derby County .

Dan Tomori pantas mendapatkan kesempatannya untuk bersinar di jantung pertahanan Lampard sejauh musim ini, menurut gelandang The Blues.

“Ini bukan hanya minggu lalu, ini tahun lalu juga, seberapa baik dia melakukannya. Saya sangat dekat dengan Fik jadi pendapat saya dia pasti bisa naik ke sana dan masuk tim. Dia pasti cukup baik,” lanjut Mount . “Kamu bisa melihat dari penampilannya.

“Dia kuat, cepat, percaya diri pada bola. Kamu tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.”

Reece James juga mendapat kepercayaan diri besar dari Lampard karena ia terpilih untuk memulai perjalanan tandang Eropa pertama musim ini hanya dalam penampilan keduanya untuk klub.

Pemain berusia 19 tahun itu adalah bagian dari kelompok usia Chelsea yang sama dengan Mount tetapi kurang berpengalaman di tingkat senior.

Dan Mount tampak membantu James karena mereka berdua menikmati perjalanan tandang pertama mereka di kompetisi elit Eropa.

“Saya mencoba membantu Reece dalam start pertamanya sebanyak yang saya bisa, tetapi saya juga baru berusia 20 tahun, ini hanya start kedua saya,” katanya.

“Aneh. Ketika Anda melihat-lihat, ada begitu banyak pemain tidak berpengalaman di Liga Champions , pemain muda yang baru saja menembus musim ini.

“Senang rasanya ada di dekatmu di mana kalian semua bisa saling membantu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *