Hoeness memprediksi hal-hal besar untuk bek Prancis

qqsenayan – Pemain berusia 23 tahun ini telah hadir untuk juara Bundesliga musim ini, dan presiden klub sangat senang dengan dampaknya.

Bek Prancis Benjamin Pavard akan terbukti menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dibuat Bayern Munich , menurut presiden klub Uli Hoeness.

Pemenang Piala Dunia berusia 23 tahun itu didatangkan dengan € 35 juta (£ 30 juta / $ 39 juta) musim panas ini bersama rekan senegaranya Lucas Hernandez dan Mickael Cuisance, bandar casino sementara Bayern juga menandatangani kontrak dengan Philippe Coutinho dan Ivan Perisic dengan status pinjaman.

Pemegang gelar Bundesliga yang berkuasa mengalahkan Cologne 4-0 pada Sabtu, setelah memulai kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan 3-0 atas Red Star Belgrade pada pertengahan pekan.

Pavard telah mengesankan sejak kedatangannya, bermain 90 menit di setiap pertandingan Bayern musim ini, dan Hoeness memiliki harapan tinggi untuknya bergerak maju.

“Setelah hanya beberapa minggu, ia telah menunjukkan bahwa ia akan menjadi salah satu transfer terbaik yang pernah kami lakukan,” katanya kepada Sport1 .

“Tidak masalah bagi saya berapa biaya seorang pemain. Selalu jelas bagi saya bahwa ia akan terbukti menjadi transfer yang luar biasa, terutama karena ia memiliki karakter yang luar biasa. ”

Direktur olahraga Hasan Salihamidzic menambahkan pujian itu, dengan mengatakan: “Tetaplah disini, karena ini baru permulaan. Saya sangat senang dengan dia dan perkembangannya, dan sejak dia di sini, dia telah melakukan dengan baik dan berperilaku sangat profesional. ”

Pavard datang melalui sistem yunior di Lille sebelum menghabiskan tiga tahun di Stuttgart , tetapi pada Piala Dunia musim panas lalu dia membuat namanya dengan tendangan melengkung yang mengesankan di babak 16 besar melawan Argentina .

Dia dan Hernandez bermain bersama dalam permainan itu dan telah tampil secara teratur sejak bergabung dengan Bayern musim panas ini.

Pasangan ini telah membantu memastikan Mats Hummels tidak terjawab setelah kembali ke Borussia Dortmund , sementara kehadiran Niklas Sule berarti Jerome Boateng yang berpengalaman hanya tampil secara sporadis.

Hernandez menghargai keberadaan Pavard karena ia telah menetap di Bavaria, dan ia tidak meragukan kualitasnya.

“Dia pemain hebat,” kata Hernandez. “Dia telah menunjukkan itu di tim nasional, dan sekarang di pertandingan Liga Champions kami.

“Dia adalah bek yang sangat baik yang dapat memainkan hampir semua posisi di garis pertahanan. Saya sangat menghargai dia, kami telah bermain bersama di tim nasional untuk sementara waktu sekarang – dan untungnya sekarang untuk klub kami juga. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *