Idola saya Ronaldo & saya mencoba mengambil sesuatu dari permainannya – Sensasi remaja Arsenal Saka

qqsenayan – Pemain berusia 18 tahun ini membintangi kemenangan 3-0 atas Eintracht Frankfurt dan menjelaskan bagaimana ia mengambil poin dari pertandingan bintang Juventus.

Bukayo Saka telah menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai inspirasinya setelah penampilannya yang memenangkan pertandingan untuk Arsenal di Liga Eropa .

Remaja The Gunners adalah bintang pertunjukan ketika tim Unai Emery memulai kampanye Eropa judi bola mereka dengan kemenangan 3-0 yang mengesankan di Eintracht Frankfurt pada Kamis malam.

Saka mencetak gol senior pertamanya dalam kemenangan dan juga menyiapkan dua lainnya untuk Joe Willock dan Pierre-Emerick Aubameyang di Commerzbank Arena.

Itu adalah malam yang mengesankan bagi pemain berusia 18 tahun, yang menolak Tottenham dan Chelsea untuk bergabung dengan Arsenal ketika dia baru berusia sembilan tahun.

Dan berbicara setelah pertandingan di Jerman , pemain sayap muda yang berbakat itu mengakui bahwa ia telah tumbuh mengidolakan seorang pria.

“Cristiano Ronaldo,” kata Saka. “Saya suka mentalitasnya. Dia selalu ingin menjadi yang terbaik, selalu bekerja keras di dalam dan di luar lapangan dan berusaha menjadikan tubuhnya yang terbaik.

“Ketika dia naik ke lapangan, dia tampil dengan penuh percaya diri dan kepribadian penuh dan menunjukkan mengapa dia salah satu pemain terbaik yang pernah bermain sepak bola.

“Saya tidak akan mengatakan saya memiliki sikap karena kami adalah dua pemain yang berbeda, ia unik, tetapi saya mencoba untuk melihatnya dan mengambil hal-hal baik dari permainannya dan salah satu hal baik dari permainannya adalah mentalitasnya.

“Dia selalu fokus, selalu bekerja dan saya mencoba melakukan itu juga.”

Pertandingan Kamis malam adalah awal senior pertama Saka musim ini untuk Arsenal dan golnya membuatnya menjadi pemain termuda yang mencetak gol bagi The Gunners dalam kompetisi UEFA sejak Aaron Ramsey yang berusia 17 tahun menjaringkan melawan Fenerbahce pada 2008.

Bersama Willock dan Emile Smith Rowe, ia adalah satu dari tiga produk akademi yang akan mulai untuk The Gunners dan yang lainnya, Reiss Nelson, ada di bangku cadangan.

“Senang ada temanmu di sekitarmu,” aku Saka. “Mereka mendorongmu terus. Ketika Anda turun mereka menjemput Anda, ketika mereka turun saya mengambilnya. Sangat baik memiliki mereka di sekitar kita.

“Akan ada banyak peluang di Liga Eropa. Begitulah cara saya melakukan debut musim lalu dan saya berharap saya bisa terus mendapatkan lebih banyak peluang dan terus maju sehingga saya bisa bermain di Liga Premier dan mulai bermain untuk tim utama Arsenal.

“Saya sangat percaya diri dari game ini. Itu adalah gol pertama saya dan saya juga berhasil mendapatkan dua assist jadi saya sangat senang dengan kinerja saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *