Kiat ampuh Willock untuk mengisi kekosongan Ramsey dan Wilshere di Arsenal

qqsenayan1 – Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi pemain reguler di bawah pembalap Spanyol, yang memberi tip padanya untuk melanjutkan ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.

Manajer Arsenal Unai Emery percaya bahwa Joe Willock memiliki apa yang diperlukan untuk bandar slot mengisi kekosongan lini tengah yang ditinggalkan Aaron Ramsey dan Jack Wilshere.

Ramsey adalah pendukung kuat di Arsenal tetapi meninggalkan The Gunners selama musim panas untuk bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer.

Wilshere juga di Arsenal selama 10 musim sebelum dia pergi untuk bergabung dengan West Ham menjelang musim lalu.

Duo ini, yang berpatroli di lini tengah Arsenal selama sebagian besar dekade ini, meninggalkan peluang yang mulai dimanfaatkan oleh pemain muda seperti Willock.

Produk akademi berusia 20 tahun telah menjadi reguler di tahun lalu, membuat sembilan penampilan total pada 2019-20 dan mencetak tiga gol sejauh ini.

Emery bersemangat dengan potensi Willock, dan percaya gelandang muda ini memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain reguler di Emirates seperti para pendahulunya.

“Willock memulai pra-musim bersama kami tahun lalu, saya tidak memberinya menit lagi tetapi dia bersama kami di setiap pertandingan, bekerja dalam pelatihan, bermain pertandingan di piala dan pada akhir musim,” kata Emery.

“Dia pantas memulai musim ini dengan tim utama dan bersama kami. Keputusan saya adalah setelah saya melihatnya dua bulan terakhir musim lalu bekerja bersama kami, tantangannya yang sangat besar adalah Jack Wilshere pergi dari sini, Aaron Ramsey pergi dan dia harus mengambil kesempatan itu untuk bersama kami.

“Bulan-bulan terakhir tahun lalu adalah saat saya berbicara dengannya dan berkata: ‘Bagi Anda itu adalah tantangan besar di musim baru untuk melakukan hal yang berbeda dan benar-benar menunjukkan kepada kami bahwa Anda dapat mengambil posisi mereka di tim ini’.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia membaik tetapi dia tidak perlu menghentikan peningkatan itu, kami bekerja dengannya untuk meningkatkan lebih banyak lagi.

“Tapi, jika perkembangannya terus seperti sekarang, aku tidak tahu kapan dia akan berhenti dan seberapa jauh dia bisa melangkah.”

Willock, bersama para pemain seperti Bukayo Saka dan Reiss Nelson, menunjukkan kekuatan yang dimiliki Arsenal di akademi mereka.

“Hal pertama yang saya pelajari ketika saya datang ke sini adalah betapa pentingnya akademi dan pemain muda bagi klub ini,” kata Emery.

“Adalah tanggung jawab saya untuk meneruskan pekerjaan itu dari akademi dan memajukan para pemain itu ketika mereka tiba di tim utama, membantu mereka dalam latihan setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *