Koscielny mengungkapkan mengapa dia keluar dari Arsenal saat dia menanggapi Ian Wright atas komentar ‘memalukan’

qqsenayan – Bek tengah itu menjelaskan bahwa dia tidak merasa bisa mengatasi bermain sebanyak 50 pertandingan dalam satu musim dan dengan senang hati melangkah “turun level” sebagai hasilnya.

Mantan kapten Arsenal Laurent Koscielny telah menjelaskan alasannya untuk meninggalkan klub dan mengeluarkan tanggapan kepada Ian Wright, bandar casino yang mengkritik keputusannya untuk mundur dari The Gunners.

Pemain asal Prancis itu mengakhiri sembilan tahun di Stadion Emirates musim panas ini dan pindah ke Bordeaux , meskipun Unai Emery ingin mempertahankannya untuk musim 2019-20.

Dan bek bersikeras bahwa ia membuat keputusan untuk pergi karena kekhawatiran bahwa ia tidak akan mampu mengatasi kerasnya jadwal jadwal pertandingan Arsenal, dan bahwa ia akhirnya memikirkan keluarganya dan kebutuhan mereka.

Dia mengatakan kepada L’Equipe : “Musim Liga Premier sangat panjang. Ini membutuhkan banyak fisik dan mental. Saya tidak merasa bisa bermain 40-50 pertandingan dan saya tidak ingin mengakhiri karir saya dengan cedera. Saya Sudah naik level, tapi untuk lebih senang.

“Entah saya selesai di sana atau berganti klub. Dengan keluarga saya, kami merasa sudah saatnya. Semuanya ada dalam pikiran saya: sepak bola, keadaan fisik saya, istri saya, anak-anak saya, kehidupan sehari-hari yang bisa kami miliki.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya pergi dengan kepala terangkat tinggi. Semua yang saya bekerja dengan selama sembilan tahun … semua orang menghormati keputusan saya untuk pulang ke rumah bersama keluarga saya.”

Koscielny menolak untuk melakukan perjalanan pada tur pra-musim klub saat ia berusaha untuk memaksa melalui keluar dari The Gunners, sementara ia dikritik oleh beberapa karena perannya dalam video pembukaan dengan klub baru Bordeaux.

Dalam sebuah klip yang dirilis di media sosial menyusul kepindahannya ke Prancis , Koscielny terlihat melepas kemeja Arsenal untuk mengungkapkan jersey Bordeaux yang dia kenakan di bawahnya, dengan mantan bintang Gunners Wright telah terganggu oleh video.

Dia menulis di halaman Twitter-nya: “Ini menyakitkan. Tingkat rasa tidak hormat. Anda harus malu atas cara Anda meninggalkan klub setelah sembilan tahun!

“Dapatkan apa yang kamu inginkan dan masih berusaha untuk menggali. Semoga itu layak untuk jangka panjang.”

Bek tengah berusia 34 tahun itu kini telah memberikan tanggapan kepada Wright, membela tindakannya dan bersikeras bahwa ia selalu memberikan semua yang dia miliki kepada warga London utara.

Dia berkata: “Saya selalu bersikap sopan, hormat dan setia. Saya selalu memberikan yang maksimal. Saya berbicara dengan pelatih, yang mengerti. Dan untuk yang lain …”

Bordeaux menemukan diri mereka di tempat ketujuh di tabel Ligue 1 pada awal musim 2019-20, dengan Koscielny telah bermain 90 menit penuh dalam semua tujuh pertandingan liga mereka hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *