Manchester United yang tersingkir pada tandang terburuk selama 30 tahun

qqsenayan – Sisi Ole Gunnar Solskjaer gagal mencetak gol di Belanda karena perjuangan mereka jauh dari Old Trafford bertahan.

Hasil imbang tanpa gol Manchester United di AZ Alkmaar telah mengutuk mereka untuk penampilan terburuk mereka jauh dari rumah dalam 30 tahun.

Setan Merah sekarang tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan berturut-turut dari Old Trafford bandar casino online, perjalanan terpanjang mereka sejak mereka bermain 11 pertandingan tanpa menang pada 1989 antara Februari dan September.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah ditahan empat kali dan kalah dalam enam kesempatan berturut-turut sejak Maret, ketika mereka kalah 2-0 melawan Arsenal di Emirates Stadium.

Mereka kalah 2-1 dua kali atas Wolverhampton Wanderers dan dikalahkan 4-0 di Goodison Park oleh Everton musim lalu, sementara menderita kekalahan 2-0 baru-baru ini melawan West Ham.

Perjalanan terakhir mereka yang sukses dari Manchester adalah pertandingan sebelum mereka menghadapi The Gunners – kemenangan 3-1 di leg kedua yang terkenal melawan Paris Saint-Germain , di mana Romelu Lukaku – sekarang dijual ke Inter – mencetak dua gol dan Marcus Rashford mencetak gol penalti setelah Presnel Kimpembe diperdebatkan dihukum karena handball.

Lawan Belanda AZ adalah tim yang lebih baik pada Kamis malam karena mereka mengambil dua kali lipat jumlah tembakan yang dilakukan United dan melihat lebih banyak bola, tetapi mereka tidak dapat menemukan terobosan melawan tim Setan Merah yang menampilkan sejumlah pemain akademi.

United, di sisi lain, gagal menyulitkan Marco Bizot di jaring AZ dengan salah satu dari enam tembakan mereka, gagal mengenai target sekali dalam pertandingan Liga Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka – total 25 pertandingan.

Meskipun kinerjanya mengecewakan, hasil imbang itu membuat United berada di posisi kedua di grup Liga Europa dan menyamakan poin dengan Partizan Belgrade, yang berada di puncak berdasarkan gol yang dicetak.

Setan Merah menghadapi pertandingan tandang berikutnya berikutnya ketika mereka kembali ke aksi Liga Premier pada hari Minggu, tetapi mungkin merasa yakin untuk mengakhiri beruntun yang tidak diinginkan mereka melawan Newcastle United , yang turun di tempat ke-19 di liga dengan hanya lima poin dan satu kemenangan sepanjang musim .

Namun, satu-satunya kemenangan liga The Magpies datang melawan rival enam besar United, Tottenham, yang juga berjuang keras untuk tampil jauh dari kandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *