‘Para pemain bisa mengerti saya’ – Emery menyangkal masalah komunikasi Arsenal

qqsenayan – Bos The Gunners telah membantah mengalami kesulitan berbicara dengan para pemainnya setelah Bukayo Saka mengakui dia menemukan Freddie Ljungberg lebih mudah untuk dipahami.

Unai Emery membantah bahwa dia kesulitan untuk berkomunikasi dengan para pemain judi bola Arsenal.

Bantahan itu muncul menyusul komentar dari sensasi remaja Bukayo Saka, yang mengakui setelah menang 3-0 melawan Eintracht Frankfurt bahwa ia merasa lebih mudah mendapatkan instruksi dari Freddie Ljungberg daripada pelatih kepala Arsenal.

“Sangat membantu [untuk memiliki Ljungberg di sana],” kata Saka, yang bermain di bawah pelatih asal Swedia itu ketika dia menjadi pelatih U-23 di Emirates musim lalu.

“Kadang-kadang ketika saya tidak mengerti, ketika pelatih mencoba berkomunikasi dengan saya, saya memiliki komunikasi yang lebih baik dengan Freddie, dia berbicara bahasa Inggris yang lebih baik.”

Komentar Saka hanya ditambahkan pada saran bahwa Emery dapat berjuang untuk menyampaikan instruksinya ke pasukannya di tempat latihan.

Legenda Arsenal Alan Smith baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah diberitahu bahwa beberapa bintang Gunners dibiarkan tidak menyadari apa yang diminta oleh pelatih kepala mereka.

“Saya telah mendengar bisikan bahwa beberapa pemain menemukan instruksi manajer mereka membingungkan,” tulis Smith dalam Standar . “Bahwa mereka tidak benar-benar tahu apa yang dia ingin mereka lakukan.

“Jika demikian, itu bukan pertanda baik. Kejelasan tujuan sangat penting. “

Tapi Emery bersikeras bahwa ini tidak terjadi dan bersikeras bahwa dia tidak memiliki masalah berbicara dengan pemainnya.

“Saya kira tidak,” katanya, ketika ditanya apakah komunikasi merupakan masalah di London Colney.

“Saya memiliki percakapan terutama dengan Bukayo dan Freddie melakukan hal yang sama dengan pemain individu, tidak hanya dengan Saka.

“Aku juga berbicara dengan Saka sendirian di kantorku dan kadang-kadang menyiapkan beberapa video [untuknya]. Saya juga telah melakukan video dengan pemain Inggris, pemain Spanyol, pemain Jerman, pemain Prancis. ”

Dari konferensi pers pertamanya sebagai bos Arsenal, Emery telah berbicara dalam bahasa Inggris ketika berbicara kepada media.

Dia memiliki seorang penerjemah bersamanya sepanjang musim lalu, tetapi sekarang merasa cukup percaya diri untuk berbicara kepada pers sendiri.

Pembalap Spanyol mengakui itu adalah perjuangan selama hari-hari awal masa jabatannya di London utara tetapi mengatakan hal-hal sekarang menjadi lebih mudah karena ia terus mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bahasa Inggris.

“Tahun lalu pada hari pertama saya berbicara kepada mereka (para pemain) sangat buruk, lebih buruk dari hari ini,” kata Emery. “Tetapi saya [terus berbicara] bahasa Inggris dan sekarang saya berpikir lebih baik.

“Bahasa Inggris saya adalah, dari satu hingga 10, mungkin enam. Namun pada usia enam tahun saya pikir para pemain dapat memahami saya. Tetapi jika tidak, bantuan itu baik. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *