Pemain gagal Alexis beralih dari pahlawan menjadi nol pada debut penuh Inter

qqsenayan – Awal pertama bintang Chile di Serie A terbukti lebih penting dari yang diharapkan, dengan dua gol, satu kemudian diambil darinya dan kartu merah dalam 47 menit.

Waktu Alexis Sanchez di Manchester United mungkin sedikit kurang dari bencana yang tak terselesaikan, tetapi jelas bahwa pemain internasional Chili masih tahu jalan menuju gol – meskipun itu tidak semua kabar baik baginya pada hari Sabtu.

Sanchez menghabiskan 18 bulan bencana dengan United setelah pindah dari Arsenal dalam kesepakatan yang juga membawa bandar casino online Henrikh Mkhitaryan ke Stadion Emirates.

Ia hanya berhasil mencetak lima gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi, gagal menunjukkan performa terbaiknya di bawah Jose Mourinho atau Ole Gunnar Solskjaer sebelum pindah ke Inter dengan status pinjaman musim panas ini.

Namun, membuat debut penuhnya ketika Inter mengalahkan Sampdoria 3-1 pada Sabtu, penyerang itu mencetak dua gol dalam 22 menit pertama untuk memberi pasukan Antonio Conte keunggulan di awal.

Sanchez mungkin agak beruntung mendapatkan pujian untuk gol pertama, setelah tendangan Stefano Sensi menghantamnya dalam perjalanan ke gawang dan masuk dari tiang gawang, tetapi tidak ada argumen mengenai gol keduanya, penyelesaian pertama secara naluriah lagi dari upaya Sensi.

Babak kedua, sayangnya, tidak begitu positif untuk Alexis.

Gol pertamanya sore itu direvisi dan diberikan kepada Sensi, dan hanya dua menit setelah restart dia menerima kartu kuning kedua karena menyelam di daerah itu, yang berarti debutnya terbukti lebih pendek dari yang diharapkan.

Apalagi merah itu membuat dia diskors karena bentroknya puncak klasemen Inter akhir pekan depan melawan Juventus Minggu depan, dan para penggemar United secara khusus mengambil beberapa penghiburan dalam kesengsaraannya setelah menderita melalui kelahiran kembali yang tampaknya jauh dari Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *