Pemain sayap Man City masih dalam radar transfer, kata Hoeness

qqsenayan – Juara Bundesliga itu menahan minat selama musim panas setelah melihat pemain internasional Jerman itu cedera, tetapi kesepakatan masih bisa dilakukan.

Presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengklaim bahwa Leroy Sane tetap menarik bagi klub, dengan juara Bundesliga berencana untuk memeriksa pemain sayap Manchester City lagi pada Januari.

Pemain internasional Jerman muncul sebagai target utama bagi mereka di Allianz Arena selama jendela transfer musim panas bandar judi online.

Diharapkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu bisa dibujuk kembali ke tanah kelahirannya di tengah persaingan sengit untuk mendapatkan tempat di Stadion Etihad.

Pada akhirnya, setiap rencana rekrutmen harus dibatalkan karena Sane menderita cedera lutut yang serius di Community Shield.

Dia saat ini sedang dalam perjalanan panjang menuju pemulihan, tetapi bisa kembali sehat di Tahun Baru .

Bayern akan terus memantau situasinya, dengan kemungkinan pengganti Hoeness sebagai presiden di Bayern dapat memutuskan untuk menyalakan kembali minat dan membuat pendekatan formal.

Hoeness, yang telah mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri untuk dipilih kembali pada November, mengatakan kepada Sports Illustrated ketika ditanyai tentang tautan Sane: “Kita perlu menunggu dan melihat bagaimana pemulihannya mulai membaik, dan pada bulan Januari atau Februari para pemimpin baru akan berkumpul dan berpikir. “

Jika kesepakatan dilakukan, maka Sane akan bergabung dengan pasukan bertabur bintang yang bekerja di bawah bimbingan Niko Kovac.

Bos Bayern telah menghadapi kritik sejak menerima jabatan tinggi, tetapi Hoeness mengklaim “tidak pernah mengerti” mengapa pertanyaan diajukan pada seorang pria yang mengirim dua gol domestik.

Dia menambahkan: “Dia adalah pelatih muda tanpa banyak pengalaman internasional, tetapi dia masih memenangkan dua gelar dan membangun tim baru.”

Bayern tetap menjadi kekuatan dominan di Jerman, dengan klub saat ini mencari untuk mengejar gelar Bundesliga kedelapan berturut-turut, dan Hoeness berharap untuk melihat mereka tetap di puncak.

Dia mengatakan: “Masalahnya adalah jika kita menang, semua orang mengatakan itu tidak baik untuk liga. Tetapi jika kita kalah, mereka semua menuntut pemberhentian mereka yang bertanggung jawab, jadi saya lebih suka memenangkan Bundesliga.”

Hoeness juga bersemangat untuk menunjukkan bahwa sementara Bayern mungkin tidak dapat bersaing secara finansial dengan musuh-musuh Eropa seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain , mereka akan tetap setia pada akar mereka dan tidak mencari investasi dari pemilik miliarder.

Dia menambahkan: “Para penggemar dan anggota kami tidak akan pernah menerima itu. Kami hanya dapat menjual 30 persen saham kami, apa pun di luar itu yang membutuhkan suara dari para anggota dan persetujuan 75 persen, saya tidak berpikir itu akan terjadi.

“Penggemar kami menginginkan klub sepak bola sebagai keluarga, tanpa hutang dan oligarki, atau negara sebagai sponsor. Saya tidak mengatakan itu tidak apa-apa, tapi kami mengambil jalan yang berbeda.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *