Spurs ‘menunjukkan betapa mereka peduli’ dengan kemenangan Liga Premier atas Southampton – Kane

qqsenayan – Setelah masa sulit, kemenangan atas Saints menunjukkan kesatuan dalam tim menurut striker mereka yang juga membantah ruang ganti unreast.

Harry Kane berpikir kemenangan Liga Premier Tottenham atas Southampton pada hari Sabtu menunjukkan bahwa rekan-rekan setimnya berkomitmen pada perjuangan di judi online London Utara.

Ini merupakan awal naik turunnya musim bagi Spurs, yang kalah dari Leicester di liga dan tersingkir dari Piala Carabao oleh Colchester United dalam dua pertandingan sebelum pertandingan dengan Saints.

Spurs membuat pertandingan hari Sabtu sulit bagi diri mereka sendiri, dengan Serge Aurier diusir dari lapangan karena dua kartu kuning konyol dan pelolong oleh Hugo Lloris yang memberi tim Pantai Selatan penyeimbang.

Dengan Bayern Munich diatur untuk mengunjungi Stadion Tottenham Hotspur pada hari Selasa di Liga Champions Kane percaya kinerja tim menunjukkan kepada penggemar mereka betapa mereka menghargai bermain untuk klub.

“Ini adalah pernyataan besar-besaran kepada para penggemar dan klub untuk menunjukkan betapa para pemain ingin berjuang untuk klub ini,” kata kapten internasional Inggris itu setelah kemenangan Sabtu.

“Setiap kali Anda melewati mantra yang sulit itu yang bisa Anda lakukan – gali lebih dalam dan temukan cara untuk menang. Saya tahu orang banyak akan menikmati kemenangan itu.

“Tentu saja, itu bukan yang tercantik yang pernah kami miliki di rumah, tetapi itu menunjukkan betapa kami sangat peduli dengan klub.”

Setelah kekalahan pertengahan pekan oleh manajer League Two Colchester Spurs Mauricio Pochettino menyarankan ada pemain di ruang ganti yang memiliki ‘agenda yang berbeda.’

Kane menolak pertanyaan yang berkaitan dengan komentar itu, dan mengatakan bahwa itu ada di belakang tim, karena mereka berkonsentrasi pada masa depan.

“Tidak [komentar Pochettino tidak akurat],” katanya. “Saya pikir kinerja ini berbicara untuk dirinya sendiri dalam hal semua orang berjuang untuk lencana.

“Itu di masa lalu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya bangga dengan semua rekan satu tim saya, ”

Sementara itu kapten klubnya Lloris senang kesalahannya yang memalukan itu tidak membebani poin timnya.

“Aku benar-benar kesal pada diriku sendiri,” katanya. “Terutama ketika Anda melihat konteks tim yang membutuhkan poin.

“Tapi kami menunjukkan karakter dan kami menunjukkan kepribadian, saya senang kesalahan saya tidak membuat kami kehilangan poin.”

Setelah pertandingan dengan Bayern Spurs menuju jeda internasional dengan pertandingan Liga Premier melawan Brighton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *