Tierney: Arsenal Masif layak mendapatkan sepak bola Liga Champions

qqsenayan1 – Pemain internasional Skotlandia itu ingin mengakhiri absennya Gunners selama empat tahun dari kompetisi top Eropa.

Bek kiri Arsenal Kieran Tierney mengatakan bahwa tempat yang tepat bagi The Gunners adalah di Liga Champions dan telah berjanji bahwa ia dan rekan satu timnya akan melakukan segala yang mungkin untuk mengembalikan judi slot tim Unai Emery ke status itu.

Klub London utara belum berkompetisi di papan atas Eropa sejak kampanye 2015-16 dan sekali lagi dipaksa untuk memperjuangkannya untuk penghargaan Liga Eropa , setelah selesai kelima di Liga Premier musim lalu.

Meskipun mereka mencapai final musim lalu hanya untuk dikalahkan oleh rival London Chelsea , bukan kompetisi yang mereka inginkan.

Berbicara setelah pembongkaran Standard Liege 4-0 pada hari Kamis, Tierney mengatakan: “Klub ini adalah klub besar dan layak berada di Liga Champions.

“Kami tahu ambisi klub dan suporter dan kami semua bersama-sama dan semoga kami bisa melakukan itu.

“Kami punya potensi, kami punya kemampuan.”

Pemain internasional Skotlandia telah terkesan sejak bergabung dengan Arsenal dari Celtic pada musim panas tetapi telah dipaksa untuk bersabar untuk kesempatan karena masalah pinggul yang sedang berlangsung.

Sementara kontribusinya kuat ketika berada di lapangan, ia belum tampil di Liga Premier dan mengatakan bahwa ia akan terus berusaha keras sampai mendapat kesempatan.

“Saya hanya melakukan yang terbaik setiap hari, saya bekerja keras, manajer mempercayai saya dan saya memberi 100 persen,” kata Tierney.

Bek kelahiran Isle of Man itu memberikan kontribusi pertama yang menentukan di Arsenal merah pada hari Kamis, dengan umpan silang yang mengarah ke rumah oleh Gabriel Martinelli.

Dia aktif sepanjang pertandingan di sisi kiri dan terhubung sangat baik dengan Reiss Nelson.

Penampilannya memberi Emery sakit kepala dalam pemilihan positif menjelang pertandingan kandang Premier League hari Minggu melawan Bournemouth – pertandingan terakhir sebelum jeda internasional.

Setelah baru-baru ini kembali dari cedera, Tierney telah menarik diri dari skuad Steve Clarke Skotlandia atas saran Emery tetapi menghadapi pertempuran dengan pemain Liverpool Andy Robertson untuk tempat favoritnya di sebelah kiri barisan belakang saat ia berusaha menambah 12 penampilannya untuk negaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *