Wenger terlalu Arsenal untuk Man Utd, mereka seharusnya punya Pochettino

qqsenayan – Mantan pemain sayap Setan Merah itu tetap tidak yakin dengan pria di ruang istirahat di Old Trafford dan telah mempertanyakan keputusan untuk menurunkan Romelu Lukaku.

Ole Gunnar Solskjaer tidak pernah menjadi pilihan yang tepat untuk manajer Manchester United , kata Lee Sharpe, dengan Setan Merah memberi tahu Arsene Wenger “terlalu Arsenal” bandar casino online untuk mengambil kendali dan bahwa Mauricio Pochettino seharusnya didekati.

Orang-orang di Old Trafford dapat menemukan diri mereka kembali ke pasar untuk manajer baru pada tahap tertentu dalam waktu dekat.

Solskjaer terikat kontrak tiga tahun, tetapi ia berjuang untuk meyakinkan karena tim United yang berkinerja buruk gagal menemukan kualitas dan konsistensi dalam permainan mereka.

Sharpe merasa pemenang Treble 1999 selalu berisiko, mengingat kurangnya pengalaman pelatihan tingkat atas, dan United melewatkan trik dengan tidak bergerak untuk memikat Pochettino menjauh dari rival Liga Premier Tottenham .

Mantan pemain sayap Setan Merah itu mengatakan kepada MetaRatings : “Saya tidak berpikir dia adalah orang yang tepat ketika dia ditunjuk penuh waktu, tetapi saya berpikir bahwa jika para penggemar dan dewan siap untuk memberinya waktu dan mentransfer jendela yang dia butuhkan untuk melihat rencananya hingga membuahkan hasil, dan untuk membeli para pemain yang dia inginkan pada bulan Januari dan musim panas, maka kita dapat menilai delapan atau sembilan bulan ke depan dari sekarang di mana kita berada.

“Dia jelas tahu klub; bagaimana klub ingin bermain, seberapa sukses klub itu dan di mana mereka harus mendapatkannya. Kita dapat melihat bahwa dia memiliki rencana dan hanya perlu sedikit waktu untuk mulai, tetapi mereka perlu mendukungnya dan memberinya waktu yang dia butuhkan, karena mengganti manajer dalam beberapa bulan hanya akan menetapkan kita kembali ke titik awal lagi. “

Sharpe menambahkan: “Saya akan memilih Pochettino dan menandatangani klausul pembeliannya. Saya tidak berpikir dia bahagia di Tottenham. ”

Bos Spurs saat ini terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, seperti pertanyaan yang diajukan Solskjaer, sementara saingan satu kali United juga telah diperdebatkan sebagai kandidat yang mungkin untuk mengisi jabatan penting.

Namun, mantan bos Arsenal Wenger dianggap sebagai opsi yang tidak realistis di mata Sharpe.

Dia mengatakan tentang ikon Prancis, yang menghabiskan 22 tahun bertugas di The Gunners: “Saya pikir dia terlalu Arsenal. Saya pikir dia adalah manajer yang hebat, sangat bijak dan berpengetahuan tentang permainan, dan saya pikir dia mungkin akan baik untuk United, tapi dia terlalu Arsenal. Dia terlalu lama di sana dan terlalu banyak perabot Arsenal. “

Siapa pun yang memandu United maju, baik Solskjaer atau orang lain, Sharpe mengakui ada pekerjaan besar yang harus dilakukan di Old Trafford.

Dia belum diyakinkan oleh beberapa bisnis transfer akhir-akhir ini, dengan keputusan untuk menjual Romelu Lukaku ke Inter selama musim panas salah satu dari sejumlah panggilan yang membingungkan .

Sharpe menambahkan: “Saya pikir harus ada penyesalan, karena mereka kekurangan di departemen penyerang tengah. Lukaku adalah pencetak gol yang terbukti dan satu-satunya masalah dengan Lukaku adalah cara tim bermain dan mengatur. Anda perlu bermain untuk kekuatannya, dan kekuatannya tidak seperti Mark Hughes yang bermain dengan punggungnya ke gawang dan memegang bola ke atas.

“Lukaku lebih baik bermain di pundak bek, mencari bola di belakang dan di atas, mencari umpan silang yang masuk ke kotak dan pada saat ini, United tampaknya ingin bermain seperti itu dengan kekuatan Lukaku, tetapi mereka belum membuatnya dan ingin dia menjadi bagian dari itu. Ole punya ide yang berbeda dan jelas ingin menempuh rute yang berbeda dengan para pemain yang dia dapatkan, tetapi tanpa bisa membeli seseorang di musim panas, saya pikir itu adalah kesalahan besar. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *